Lebak-SJB

Menindaklanjuti ramanya pemberitaan di media online , SMAN 2 Rangkasbitung merayakan perpisahan kelas X11 di gedung latansa Rangkasbitung kab lebak pada Sabtu 25 /5/24.

Maskur selaku Aktipis kabupaten Lebak menyoroti kegiatan perpisahan SMAN 2 Rangkasbitung kabupaten Lebak Banten.

Di rayakan nya perpisahan ini di gedung Latansa tepatnya di jl . Sukarno Hatta /baypas .

Maskur menyampaikan ke awakmedia suara Jabar Banten,bahwa biyaya yang dipungut langsung dari murid, per siswa dengan jumlah Rp400.000.00 Rupiah .

jika di jumlahkan pungutan tersebut apa yang ramai di media online sangat lah luarbiasa , jika memang benar itu saya merasa perihatin dengan oknum sekolah yang memanfaatkan memen ini dengan di duga ingin mencari keuntungan , maka dari itu saya merasa miris ulah oknum sekolah.

Pungutan tersebut’ sebenarnya keperuntukan apa aja sehingga siswa harus di bebankan biaya yang sangat wow, maka dari itu saya akan mencari keterangan dari pihak sekolah apa saja keperuntukanya.

Tidak sampai disitu inpormasi yang di sampaikan ke awakmedia suara Jabar Banten’Maskur, selaku sosial kontrol mencoba menghubungi pihak sekolah tapi tidak ada jawaban alias tidak merespon , padahal yang Maskur hubungi humas SMAN 2 Rangkasbitung.

Menurut Maskur humas adalah selaku pengawasan sekolah baik kegiatan maupun inpormasi .maka dari itu maskur menyampaikan ke awak media akan mencari kebenaran apa yang ada dalam pemberitaan media online yang sudah ramai di media sosial .paparnya .

**Nacep