CIMAHI-SJB

28 Juni 2024 – Seorang pria ditemukan tewas tergantung di jalan layang atau flyover Cimindi, yang merupakan perbatasan antara Kota Cimahi dan Kota Bandung. Polisi menemukan pesan tertulis pada karton serta sisa lakban yang menutupi mata dan mulut pria tersebut.

Pria yang mengenakan sweater hitam itu ditemukan tergantung oleh warga dan pengendara sekitar pukul 05.30 WIB. Polisi segera tiba di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi mayat.

Dari lokasi penemuan mayat, polisi menemukan surat wasiat serta sisa lakban hitam yang digunakan untuk menutup mata dan mulutnya. Surat tersebut ditulis pada potongan karton.

“Ada surat wasiat juga, minta diantarkan ke RS Imanuel, ada nama bapak dan ibunya di situ. Terus ada sisa lakban yang menutup mata dan mulutnya juga,” kata Kanit Resum Satreskrim Polres Cimahi Ipda Egi.

Ipda Egi menyebutkan bahwa pihaknya tidak menemukan identitas pria tersebut. Jasad pria itu kemudian dievakuasi dan dibawa ke RS Sartika Asih Kota Bandung untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Polisi masih menyelidiki kasus ini untuk mengetahui motif dan identitas pria yang ditemukan tewas tersebut

**solihin