Bandung-SJB

25 Januari 2024 – Haji Asep Romi Romaya, caleg DPR RI dari dapil Jabar Dua Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, yang berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menggelar konsolidasi politik bersama ratusan pemenangnya di GOR Desa Maruyung, Kabupaten Bandung, pada Kamis (25/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut, H.Asep Romi Romaya menyampaikan bahwa konsolidasi politik ini merupakan bagian dari rangkaian road show yang telah dilakukan di dua puluh tiga kecamatan di Kabupaten Bandung. Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memperkuat dukungan dari masyarakat di setiap wilayah.

“Konsolidasi politik ini bertujuan untuk memperkuat suara kami di setiap wilayah. Selain itu, kami juga ingin menjalin silaturahmi dan saling mengenal antara yang didukung dengan yang mendukung. Saya juga mendorong agar dukungan ini dapat membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat,” ujar H.Asep Romi Romaya, yang akrab disapa Bang Romi.

Menanggapi kegiatan tersebut, Koordinator Kecamatan (Korcam) Pacet, Yayan Ubai, menyatakan kesiapannya untuk memenangkan H.Asep Romi Romaya di kecamatan Pacet. “Saya berharap ketika Bang Romi menang dan dilantik menjadi anggota DPR RI Jabar Dua, bisa mensejahterakan masyarakat, terutama tokoh agama dan para ulama agar merasa bahagia,” pungkas Yayan Ubaidillah.

Kegiatan konsolidasi politik ini diharapkan dapat memperkuat basis dukungan H.Asep Romi Romaya menjelang pemilihan legislatif dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di dua kabupaten tersebut. Acara tersebut ditutup dengan semangat tinggi, menciptakan optimisme menuju masa depan yang lebih baik.

**YN