Bandung-SJB

Ribuan kader partai berlambang pohon beringin yang lebih di kenal partai (Golkar)membanjiri GOR Hall gedung indoor Jalak Harupat Soreang dari tim pemenangan caleg DPR- RI partai Golkar daerah pemilihan( dapil )Jabar 2 meliputi kabupaten Bandung dan kabupaten Bandung Barat (KBB). Di Jalak Harupat pada Kamis 08/02/2024.

Dalam rangka giat konsilidasi tim pemenangan tim Dr.H.Tb.Ace Hasan Syadzily M.Si caleg DPR- RI, Jabar 2 , bersama pembina relawan ” kopi pagi ” Dr.Agus Gumiwang Kartasasmita M.Si , acara berlangsung tertib penuh semangat.

Dalam giat konsolidasi pemenangan H Ace untuk kemenangan capres H. Letjen Purn TNI H.Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Raka Bumingraka periode 2024/2029. Pihaknya berharap kepada seluruh kader Golkar agar suara Golkar pada Rabu tanggal 14 Februari 2024 mendatang , tetap utuh.

H.Ace mengajak kepada keluarga besar partai Golkar untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Raka Bumingraka.di harapkan menang satu putaran, tercatat sesuai survei di kabupaten Bandung dan kabupaten Bandung Barat sampai detik ini mencapai 59 %.sekian.paparnya.

Di jelaskan tim pemenangan H.Ace Mari kita sukseskan pileg dan pilpres ”’ bahwa kemenangan ini adalah berkah bantuan para relawan semata ” mari kawal dengan M3 mencari , mengawal ,dan mencatat.

Di sampaikan pembina melawan Prabowo gibran posko Prabowo gibran (kopi pagi) ‘ Agus Gumiwang berharap semoga H.Ace terpilih kembali menjadi Anggota DPR RI periode 2024/2029. Dan kami berharap melalui konsolidasi ini tak lain untuk memperkuat suara memenangkan Prabowo gibran Ujarnya.

Hadir pada acara konsilidasi tim pemenangan H.Ace sejumlah caleg DPRD, DPRD provinsi,maupun DPR-RI, para kader Golkar, termasuk para ketua DPC, hingga PAC serta para simpatisan, sangat antusias dengan atribut kebanggaan partai Golkar. Kabupaten Bandung dan kabupaten Bandung Barat Menguning, pungkasnya.

**YN